Blog Post

Pembuatan PT dan CV Tidak Sama, Ini Perbedaannya

pembuatan PT dan CV

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Ketika hendak memilih untuk mendirikan suatu jenis perusahaan maka seringkali kita langsung fokus pada biaya terlebih dahulu, sehingga bisa menentukan modal, termasuk dengan berbagai dokumen penting yang akan mereka miliki.

Biaya pembuatan PT dan CV tidaklah sama, karena PT lebih mahal daripada CV. Selain itu, syarat untuk mendirikan CV juga jauh lebih mudah dan cepat untuk dipenuhi. Namun, tetap prosedurnya kurang lebih sama.

Syarat Pembuatan PT dan CV

Meskipun Anda memilih PT atau CV sebagai salah satu perusahaan milik Anda, tetap saja prosedur dari pembuatan dan pendiriannya kurang lebih sama. Dalam pendirian CV, ada beberapa poin yang tidak perlu dlakukan seperti layaknya mendirikan PT. Dan inilah yang menjadikan biaya pembuatan PT dengan CV tidak sama, dan PT jauh lebih mahal dibanding dengan Pendirian CV.

Namun, itu semua tergantung dengan diri Anda dan juga partner. Karena biasanya, baik mendirikan PT maupun CV, tidak hanya dilakukan oleh satu (1) orang saja.

Meski demikian, apapun jenis perusahaan yang Anda pilih, tentu ada syarat yang harus dipenuhi. Meski sesungguhnya tidak ada yang berbeda secara mencolok antara syarat mendirikanPT maupun CV.

Yang terpenting adalah, semua syarat harus dipersiapkan dengan baik. Sehingga semua proses untuk bisa memperoleh Akta Pendirian Perusahaanyang digunakan dalam mengurus dokumen yang lain bisa dengan cepat Anda terima.

Syaratnya tentu saja kelengkapan fisik, dan biasanya ada lagi syarat yang lainya, yaitu persiapan bagi perusahaan Anda untuk dikunjungi dan disurvei.

Perusahaan harus selalu siap untuk kapan saja dikunjungi atau disurvei, dan semuanya yang ada di perusahaan Anda harus sama seperti apa tertera di dalam pengajuan Anda untuk membuat akta bagi CV maupun PT Anda seperti keadaan di perusahaan Anda dan juga lokasi berdasarkan alamat yang jelas.

Selain itu, ada pula syarat lainnya yang akan berpengaruh terhadap keputusan dalam pengajuan Akta Perusahaan ini, yaitu letak kantor. Perusahaan yang akan Anda bangun tidak boleh ada di sekitar kawasan pemukiman penduduk.

Artinya, Anda tidak akan diizinkan untuk mengajukan kantor yang ternyata itu adalah difungsikan sebagai rumah penduduk ataupun gedung yang lokasinya di tengah-tengah atau sekitar pemukiman penduduk.

Baca juga: Jasa Pengurusan Pendirian PT Jakarta Barat Profesional

Semua syarat ini bukanlah syarat yang ditentukan oleh notaris melainkan sudah ada di dalam Undang-Undang, dan tidak bisa lagi ditawar. Dengan kata lain, jika ingin mengajukan pembuatan Akta Perusahaan, maka sebaiknya Anda mulai mencari lokasi yang sesuai dan diperbolehkan.

Selain itu, Anda sama sekali tidak perlu merasa kerepotan sedikitpun dalam proses pengurusan pembuatan PT maupun CV, mengingat saat ini sudah ada banyak sekali Biro Jasa Pengurusan Pendirian PT dan CV yang akan membantu Anda dan mengurus semuanya.

Sehingga, hal yang perlu Anda lakukan adalah membayar dan juga melakukan tanda tangan, hingga nantinya Anda akan memperoleh segala macam dokumen penting itu. Bahkan terdapat pula agen yang lengkap memberikan pelayanannya.

Ada agen Biro Jasa Pengurusan Pendirian PT dan CV yang bukan hanya akan membantu Anda untuk mengurus dokumen Akta Pendirian Perusahaan, baik CV maupun PT saja. Namun juga terdapat paket-paket tertentu yang seringkali akan mempermudah Anda untuk mengurus berbagai surat Izin yang lain seperti surat Izin Usaha, SIUP, TDP, dan lain sebagainya.

Sehingga, Anda nantinya akan melakukan tanda tangan dan menunggu beberapa dokumen asli yang telah disahkan oleh badan hukum. Jadi, Anda tidak perlu mengurus terpisah.

Justru Anda harus tahu bahwa mengurus segala macam dokumen dan surat Izin secara langsung dalam satu paket, maka biaya membuat PT atau CV akan jauh lebih murah daripada mengurusnya terpisah.

Agen Biro Jasa Pengurusan Pendirian PT dan CV dapat mengurusnya sekaligus dan membuat Anda bisa lebih tenang karena tidak harus merasa kerepotan mempersiapkan semua syaratnya masing-masing.

Anda hanya tinggal melengkapi apa yang mereka butuhkan, sehingga bisa memberikan Anda hasil yang paling diinginkan.

Pembuatan PT dan CV

Gapura Office atau Virtual Officeku merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa perizinan usaha untuk pendirian legalitas resmi perusahaan. Contohnya seperti pendirian PT, CV, Firma, Yayasan, PMA, dan pendirian badan usaha lainnya maupun pembaruan perizinan perusahaan.

Sebagai perusahaan Perizinan Usaha, kami senantiasa melaksanakan sesi diskusi di awal pertemuan sebelum mengawali pengurusan perizinan tersebut. Sehingga aspek profesional dan transparansi akan terjaga semenjak awal proses hingga dikeluarkannya perizinan.

Gapura Office telah beroperasi lama dan telah banyak menolong para pengusaha dalam urusan perizinan usaha. Dengan notaris yang berkompeten dan pelayanan yang profesional, kami jamin Anda tidak akan menyesal memberikan amanah perizinan usaha Anda kepada kami.

Kami akan membantu Anda dan membimbing Anda membuatkan dan mendirikan usaha Anda. Mulai dari perizinannya hingga usaha Anda berdiri.

Bersama dengan kami, sebagai perusahaan Jasa Pendirian Izin Usaha yang telah lama beroperasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, kami akan membantu Anda untuk segala permasalahan perizinan yang Anda inginkan.

Untuk itu, sebagai Biro Jasa Pembuatan Perizinan Usaha, kami hadir untuk melayani Anda. Kami akan melayani semua kebutuhan perizinan perusahaan Anda secara cepat, mudah, dan terpercaya.

Segera hubungi kami sekarang juga! Segera konsultasikan permasalahan dan kendala Anda kepada kami sebagai perusahaan Pembuatan PT, CV, Lembaga dan Yayasan terbaik dan Jasa Pembuatan Legalitas Perusahaan di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Kami siap membantu menangani seluruh keperluan Anda!

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu ragu lagi! Karena perusahaan kami sudah mengantongi izin resmi dari pemerintah dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha.

Jadi, Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami sebagai partner dalam membuat atau mengurus Izin Usaha lainnya. Karena kami juga memiliki sederet notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing.

Pelayanan dari kami tidak hanya untuk wilayah Jakarta saja, namun juga untuk pengurusan Izin Usaha juga dapat kami layani ke luar wilayah Jakarta.

Jadi, jika Anda memiliki perusahaan yang lokasinya di luar Jakarta, seperti misalnya Tangerang dan Bekasi, maka tidak ada salahnya untuk mengkonsultasikan kepada tim kami. Dan tentu saja tim kami akan memberikan solusi terbaik untuk pengurusan Izin Usaha milik Anda.

Yang perlu Anda ketahui apabila Anda menggunakan jasa dari kami, Gapura Office, maka Anda perlu ketahui dulu jenis Izin Usaha yang akan Anda gunakan. Hal ini menyangkut dengan syarat dan dokumen yang harus Anda penuhi untuk membuat Izin Usaha dan waktu pengurusannya.

Setiap jenis Izin Usaha tersebut juga berbeda-beda biayanya. Sehingga, bagi perusahaan yang belum memiliki Izin Usaha, sebelum menggunakan jasa Gapura Office, maka pastikan terlebih dahulu kebutuhan Izin Usaha Anda agar pengurusannya lebih cepat.

Jadi, jika saat ini Anda hendak mengurus Izin Usaha, jangan tunda lagi! Segera hubungi tim Marketing kami DI SINI atau kunjungi webiste kami sebagai penyedia jasa konsultan yang berpengalaman. Dan sampaikan keinginan Anda kepada kami. Kami siap melayani Anda dengan layanan professional dan terbaik.

Sangat disarankan bagi Anda untuk berkonsultasi dengan staff kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda agar Anda bisa mengutarakan keinginan bentuk legalitas bisnis Anda, bidang usaha yang dijalani, dan kemungkinan adanya kendalanya.

Dengan demikian, maka staff kami bisa memberikan penjelasan secara akurat dan memberikan jalan keluar apabila terjadi kendala tertentu.

Oleh sebab itu, segera urus legalitas bisnis Anda. Jangan sampai ada pihak lain yang mendahuluinya. Tentunya yang bisa juga menjadi kompetitor berat bagi keberlangsungan usaha Anda.

Ingat, persiapkan segala persyaratan dalam membuat Izin Usaha agar pengurusan bisa berjalan dengan lancar dan mudah. Daftarkan usaha Anda dan jadilah pengusaha yang sukses suatu saat nanti.

Ada banyak yang dihadirkan oleh Gapura Office. Informasi lengkap terkait dengan layanan yang diberikan bisa Anda simak langsung di website resmi kami.

Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Silahkan menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman.

Gapura Office jasa Pendirian PT maupun CV dengan syarat pembuatan yang mudah “One Stop Bussiness Solution”. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>