Blog Post

Tips Agar Biaya Pembuatan PT dan CV Bisa Lebih Murah

PT dan CV

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Ketika hendak memilih untuk membangun suatu jenis perusahaan, seringkali kita langsung fokus pada masalah biaya. Sehingga kita pun dapat menentukan modal, termasuk juga dengan berbagai dokumen penting yang akan kita miliki.

Pada dasarnya, biaya pembuatan PT dengan CV tidaklah sama. Biaya pembuatan PT lebih mahal dibanding pembuatan CV. Sementara persyaratan untuk mendirikan CV jauh lebih mudah dan cepat untuk dipenuhi dibanding mendirikan PT.

Namun, apapun jenis usaha yang Anda pilih, prosedur dalam pembuatan PT dan CV kurang lebih sama.

Biaya Pembuatan PT dan CV

Ketika Anda memilih PT ataupun CV sebagai salah satu jenis perusahaan Anda, maka prosedur dari pembuatan dan pendiriannya kurang lebih sama. Ada beberapa poin penting dalam pembuatan CV yang tidak perlu dilakukan seperti halnya mendirikan PT.

Dan inilah yang menjadikan biaya pembuatan PT dan CV tidak sama, dimana biaya untuk pembuatan PT akan jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan biaya pembuatan CV.

Namun, itu semua tergantung dari diri Anda sendiri dan juga partner. Karena biasanya, baik itu mendirikan PT maupun CV, tidak hanya dilakukan oleh satu orang saja.

Meski begitu, apapun jenis perusahaan yang Anda pilih, tentu ada syarat yang harus dipenuhi, meski tidak ada yang berbeda secara mencolok antara syarat pembuatan PT maupun CV.

Yang terpenting adalah, semua syarat harus dipersiapkan dengan baik. Sehingga semua proses untuk bisa memperoleh Akta Pendirian Perusahaan yang digunakan dalam mengurus dokumen yang lain bisa dengan cepat Anda terima.

Syaratnya tentu saja kelengkapan fisik. Dan biasanya, ada pula syarat lainnya, yaitu persiapan bagi perusahaan Anda untuk dikunjungi dan di-survei. Perusahaan harus selalu siap untuk kapan saja untuk dikunjungi.

Semua yang ada di perusahaan Anda harus sama seperti apa yang tertera di dalam pengajuan Anda dalam pembuatan Akta bagi CV maupun PT, seperti keadaan ataupun kondisi di perusahaan dan juga lokasi berdasarkan alamat yang jelas.

Ada pula syarat lainnya yang bisa berpengaruh terhadap keputusan dalam pengajuan Akta ini, yaitu letak kantornya. Dimana perusahaan yang akan Anda bangun tidak boleh ada di sekitar kawasan pemukiman penduduk.

Artinya, Anda tidak diizinkan untuk mengajukan kantor yang difungsikan sebagai rumah penduduk atau gedung yang lokasinya di tengah-tengah atau di sekitar pemukiman penduduk.

Semua persyaratan tersebut bukanlah syarat yang ditentukan oleh notaris, melainkan sudah ada di dalam Undang-Undang dan tidak lagi dapat ditawar-tawar lagi. Dengan kata lain, jika ingin mengajukan pembuatan Akta Pendirian Perusahaan, maka sebaiknya Anda mulai mencari lokasi yang sesuai dan diperbolehkan.

Biaya Pembuatan PT dan CV Bisa Lebih Murah

Sekarang ini, Anda tidak perlu merasa kerepotan dalam proses pengurusan pembuatan PT maupun CV. Mengingat saat ini sudah ada banyak sekali Biro Jasa pengurusan yang akan membantu dan mengurus semuanya. Hal yang perlu Anda lakukan hanyalah membayar dan melakukan tanda tangan, hingga nantinya Anda akan memperoleh segala macam dokumen penting tersebut.

Bahkan, kini terdapat pula agen yang lengkap memberikan pelayanannya. Ada agen jasa yang bukan hanya akan membantu Anda untuk mengurus dokumen Akta Pendirian saja, baik CV maupun PT, melainkan juga terdapat paket-paket tertentu yang seringkali akan mempermudah Anda untuk mengurus berbagai surat Izin lainnya, seperti surat Izin Usaha, SIUP, TDP, dan lain sebagainya.

Sehingga Anda nantinya akan melakukan tanda tangan dan menunggu beberapa dokumen asli yang telah disahkan oleh badan hukum.

Jadi, Anda tidak perlu mengurus terpisah. Justru Anda harus tahu bahwa mengurus segala macam dokumen dan surat Izin secara langsung dalam satu paket, maka biaya membuat PT atau CV akan jauh lebih murah daripada mengurusnya secara terpisah.

Agen dapat mengurusnya sekaligus dan membuat Anda bisa lebih tenang, karena tidak harus merasa kerepotan mempersiapkan semua syaratnya. Anda hanya tinggal melengkapi apa yang dibutuhkan saja, sehingga dapat memberikan Anda hasil yang paling diinginkan.

Baca juga: Pembuatan PT dan CV Tidak Sama, Ini Perbedaannya

Nah, salah satu dari sekian banyaknya agen Biro Jasa Perizinan PT dan CV yang profesional dan terpercaya, yang bisa Anda pilih adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

Kami merupakan perusahaan berpengalaman yang bergerak di bidang Biro Jasa Perizinan PT maupun CV. Layanan yang kami berikan meliputi berbagai jenis jasa perizinan yang ada di Indonesia. Dimulai dari perizinan usaha, izin pribadi, pembuatan PT, CV, hingga pengurusan dokumen perusahaan.

Berdasarkan pengalaman, maka kami dapat menjamin setiap pengurusan perizinan Anda ditangani dengan cepat, profesional, dan tentunya dengan harga yang bersahabat.

Soal kualitas dan kredibilitas, Anda tidak perlu kahawatir. Karena kami sudah mengantongi Izin Resmi dari pemerintah Indonesia dan telah bekerja sama dengan banyak pengusaha, khususnya di Jakarta, Tangerang, Bekasi.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk menjadikan kami sebagai partner untuk pembuatan Izin Mendirikan PT, CV, atau mengurus Izin Usaha lainnya.

Ini adalah solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan lisensi Pendirian PT maupun CV dengan mudah. Adapun soal biaya yang harus dikeluarkan, hal itu bisa dinegosiasikan, termasuk biaya untuk mengurus perizinan Pendirian PT maupun CV.

Sangat disarankan bagi Anda untuk berkonsultasi dengan staff kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian usaha Anda agar Anda bisa mengutarakan keinginan bentuk legalitas bisnis Anda, bidang usaha yang dijalani, dan kemungkinan adanya kendalanya.

Dengan demikian, maka staff kami bisa memberikan penjelasan secara akurat dan memberikan jalan keluar apabila terjadi kendala tertentu.

Oleh sebab itu, segera urus legalitas bisnis Anda. Jangan sampai ada pihak lain yang mendahuluinya. Tentunya yang bisa juga menjadi kompetitor berat bagi keberlangsungan usaha Anda.

Ingat, persiapkan segala persyaratan dalam membuat Izin Usaha agar pengurusan bisa berjalan dengan lancar dan mudah. Daftarkan usaha Anda dan jadilah pengusaha yang sukses suatu saat nanti.

Ada banyak yang dihadirkan oleh Gapura Office. Informasi lengkap terkait dengan layanan yang diberikan bisa Anda simak langsung di website resmi kami. Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami.

Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Silahkan menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda dalam mendapatkan perizinan usaha.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda. Kami akan melayani dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!

×

Hello!

Selamat datang di Gapura Office silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke sales@virtualofficeku.co.id untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>