Blog Post

Perlukah Menggunakan Agen Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha?

Agen Biro Jasa

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Membangun bisnis memang membutuhkan perjuangan yang besar. Jadi, jangan pernah berpikir untuk memiliki bisnis dan bisa menjadi besar namun tanpa usaha keras. Perjuangan pertama seseorang dalam membangun usaha adalah mengurusi semua dokumen-dokumen perizinan usaha.

Apabila Anda memiliki banyak waktu untuk mengurusi semua dokumen-dokumen tersebut, termasuk surat Izin Usaha, mungkin Anda bisa mengurusnya sendiri. Namun, bila Anda tidak memiliki banyak waktu untuk mengurusi administrasi surat Izin Usaha, Anda bisa mencoba untuk menggunakan layanan dari agen Biro Jasa Perizinan Usaha.

Sekarang ini, para pelaku usaha sudah sangat dimudahkan untuk mengurus pembuatan surat Izin Usaha dengan adanya Biro Jasa Perizinan Usaha yang berpengalaman. Dan salah satunya adalah Gapura Office atau Virtual Officeku.

Gapura Office adalah Biro Jasa Perizinan Usaha yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Kami melayani pengurusan Izin Usaha dan juga perizinan lainnya. Kami merupakan Biro Jasa Perizinan Usaha yang sudah berpengalaman dan ahli dalam semua proses perizianan usaha. Kami dapat membantu Anda dalam mengurus Izin Usaha yang dimaksud.

Perlukah Menggunakan Agen Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha?

Ketika menentukan suatu keputusan, pasti memiliki alasan yang kuat dan berdasar. Begitu pula dengan alasan perlunya menggunakan agen Biro Jasa Perizinan Usaha. Meskipun Anda masih bisa mengurusi semuanya sendiri, namun akan lebih cepat dan efisien bila Anda menyerahkannya ke Biro Jasa Pengurusan Izin Usaha.

Selain itu, Anda juga tidak perlu lagi capek pikiran dan fisik, karena harus bolak-balik ke kantor Dinas perizinan usaha terkait. Anda cukup menyiapkan semua persyaratannya secara lengkap untuk membuat Izin Usaha, lalu menyerahkan tanggung jawab sepenuhnya pada agen Biro Jasa Perizinan Usaha.

Meski demikian, berdasarkan alasan yang telah kami jelaskan di atas bahwa banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan jasa dari Biro Perizinan Usaha, namun ada berbagai alasan lain yang perlu Anda ketahui untuk mengurus Izin Usaha, yaitu :

1. Pengurusan Izin untuk Domisili Tetap Usaha yang harus berbentuk SKDP. Jika Anda ingin mendirikan usaha dalam skala besar, maka harus menggunakan Izin Usaha. Dokumen pengurusan Izin Usaha ini diwajibkan dalam bentuk SKDP untuk perizinan Domisili Usaha. Karena setiap usaha pastinya membutuhkan tempat dan alamat yang tepat untuk memudahkan konsumen dalam menemukan Alamat usaha Anda.

2. Berbagai kendala dalam membuat SKDP yang kerap dijumpai.

3. Persyaratan wajib SKDP, yaitu BPJS untuk Ketenagakerjaan. Sebelum Anda membuat SKDP, sebaiknya selesaikan terlebih dahulu BPJS Ketenagakerjaan. Karena BPJS Ketenagakerjaan merupakan persyaratan utama dalam pembuatan SKDP.

4. Terkait Izin Mendirikan Bangunan (IMB) sebagai Domisili Usaha. Setiap kota di Indonesia memiliki peraturan yang berbeda-beda terkait Izin untuk mendirikan bangunan sebagai Domisili Usaha. Oleh sebab itu, penting pula menentukan kota yang tepat untuk Domisili Usaha dan peraturan di kota tersebut.

5. Tidak sesuainya Domisili Usaha dengan wilayah yang diizinkan.

6. Adanya aturan yang berbeda dari berbagai kota di Indonesia terkait larangan Alamat tempat tinggal untuk Domisili Usaha.

7. Adanya sistem online yang membuat tidak efisien waktu dibanding cara manual.

8. Tidak adanya kepastian terkait waktu selama proses pengurusan dokumen.

Itulah berbagai alasan lain yang perlu Anda ketahui ketika ingin mengurus Izin Usaha.

Jenis Usaha Yang Menggunakan Biro Jasa

Mungkin banyak yang belum mengetahui mengenai jenis usaha seperti apa yang dapat menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha. Sebenarnya, banyak sekali usaha yang dapat menggunakan agen Biro Jasa tersebut.

Adapun berbagai usaha yang dapat menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha adalah sebagai berikut :

1. Usaha Mikro.

Perusahaan berbentuk Mikro dapat menggunakan Biro Jasa pengurursan untuk Izin Usaha dengan modal bersih tidak lebih dari Rp 50.000.000.

2. Usaha Kecil.

Usaha kecil dengan modal bersih Rp 50.000.000 – Rp 500.000.000.

3. Usaha Menengah.

Perusahaan menengah dengan modal bersih sebesar Rp 500 juta hingga Rp 10 miliar, maka harus membuat Izin Usaha kepada pemerintah.

4. Usaha Besar.

Anda dapat membayangkan betapa besarnya modal bersih untuk sebuah perusahaan besar. Modal bersih semuanya berjumlah Rp 10 miliar ke atas dan wajib memiliki Izin Usaha.

Demikianlah terkait jenis usaha seperti apa yang dapat menggunakan Biro Jasa Perizinan Usaha. Nah, jika Anda memiliki rencana untuk mendirikan usaha, yang memiliki kriteria harus mendaftar Izin Usaha, maka Anda dapat menggunakan jasa dari sebuah Biro Perizinan Usaha seperti Gapura Office untuk mempermudah usaha Anda.

Selama bertahun-tahun, kami telah memberikan bantuan kepada banyak perusahaan dengan menawarkan beragam layanan bisnis yang dibutuhkan untuk mendirikan perusahaan. Melayani klien dari kantor kami dan menawarkan layanan pendirian perusahaan yang cepat dan ringan.

Jadi, jika Anda butuh bantuan untuk mempercepat perjalanan Anda menuju kesuksesan, silahkan hubungi tim Marketing kami DI SINI sekarang juga. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Di Gapura Office, Anda bisa mendaftarkan Izin Usaha dengan mudah, cepat, transparan, dan pastinya dengan harga terjangkau. Karena kami telah didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan profesional. Kami akan membantu Anda untuk mendaftarkan Izin Usaha dengan mudah.

Keunggulan dari Biro Jasa kami adalah perizinan yang tidak sulit, Izin Usaha yang lengkap, mudahnya mendapatkan perizinan, serta konsultasi hukum dari orang yang ahli. Semua pelayanan tersebut akan Anda dapatkan hanya dalam satu paket biaya jasa pengurusan Izin Usaha.

Sebagai salah satu perusahaan perizinan usaha dan konsultasi bisnis terkemuka di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, kami juga memiliki pengalaman luas untuk membantu perusahaan dan badan usaha dalam hal pengurusan Izin Usaha.

Lamanya bergelut di bidang layanan tersebut, menjadikan kami sangat memahami berbagai seluk beluk dalam pengurusan pendaftaran Izin Usaha. Sepanjang perjalanannya itu, berbagai perubahan peraturan atau regulasi sudah kami alami, sehingga menjadikan kami sebagai ahli dalam bidang pengurusan pendaftaran dan pengurusan perizinan usaha.

Kinerja profesional sangat kami utamakan di sini, sehingga klien kami bisa mendapatkan dokumen legalisasi perusahaan sesuai dengan tenggat waktu yang sudah disepakati sejak awal.

Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila Gapura Office dipercaya oleh banyak pengusaha untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.

Soal biaya, untuk pengurusan pendaftaran Izin Usaha tentunya sangat beragam. Sebab, beda kota bisa berbeda pula kebutuhan biayanya. Karena setiap daerah bisa saja memiliki peraturan yang berbeda-beda. Hal tersebut merupakan otonomi bagi pemerintah daerah (Pemda), sehingga setiap daerah berwenang untuk menetapkan kebijakan masing-masing.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Berikut ini adalah beberapa layanan jasa Pendirian Usaha yang kami tawarkan, yaitu :

NO JASA LAYANAN PENDIRIAN HARGA
1 PT KECIL ( All In ) Modal Setor 50 Jt– 500 Jt Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 7.000.000
2 PT MENENGAH / SEDANG ( All In ) Modal Setor 501 Jt – 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 9.000.000
3 PT BESAR ( All In ) Modal Setor > 5 M Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 12.000.000
4 CV ( All In ) Akta Pendirian, SK. Kemenkumham, NPWP Badan, Izin Usaha, Izin Lokasi, dan NIB.     Rp 5.000.000
5 UD ( Usaha Dagang ) Akta, Domisili, NPWP, SIUP, TDP     Rp 5.000.000
6 YAYASAN Akta Pendirian Yayasan, SK Kemenkumham, Surat Keterangan Domisili, NPWP Yayasan dan SKT, Tanda Daftar Yayasan, Surat Izin Operasional.     Rp 7.000.000
7 KOPERASI Pengecekan Nama Koperasi, SK penyuluhan Koperasi, Akta pendirian Koperasi, NPWP Koperasi, Domisili, SIUP, TDP     Rp 15.000.000
8 PERKUMPULAN Akta Pendirian, Program Kerja, Sumber Pendanaan, Surat Keterangan Domisili, NPWP perkumpulan     Rp 7.000.000
9 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan )     Rp 1.000.000
10 PEMBUBARAN PT / CV / PERUSAHAAN     Rp 12.000.000
11 AKTA JUAL BELI SAHAM     Rp 2.500.000
12 PKP ( Pengusaha Kena Pajak )     Rp 2.000.000
13 NPWP BADAN     Rp 1.000.000
14 SBU ( Sertifikat Badan Usaha )     Rp 12.000.000
15 SIUP ( Surat Izin Usaha Perdagangan )     Rp 1.000.000
16 TDP ( Tanda Daftar Perusahaan )     Rp 1.000.000
17 NIB ( Nomor Induk Berusaha )     Rp 3.000.000
18 TDUP ( Tanda Daftar Usaha Pariwisata )     Rp 6.000.000
19 SIUJPT ( Surat Izin Usaha Jasa Pengelola Transportasi )     Rp 12.000.000
20 API ( Angka Pengenalan Impor )     Rp 6.000.000
21 IUI ( Izin Usaha Industri )     Rp 12.000.000
22 Izin Klinik     Rp 30.000.000
23 Izin Apotek     Rp 12.000.000
24 Sertifikat Produksi Alat Kesehatan     Rp. 18.000.000
25 Sertifikat Distribusi Alat Kesehatan     Rp. 12.000.000
26 Sertifikat Izin Edar Kemenkes     Rp. 12.000.000
27 PIRT (Pengusaha Industri Rumah Tangga)     Rp. 12.000.000
28 ASK ( Angkutan Sewa Khusus )     Rp 6.000.000
29 NIK ( Nomor Induk Kepabeanan )     Rp 6.000.000
30 TDG ( Tanda Daftar Gudang )     Rp 12.000.000
31 HPM ( Hak Paten Merk )     Rp 6.000.000
32 MICE ( Meeting, Incentive, Conference, Exhibition )     Rp 6.000.000
33 BPOM ( Makanan )     Rp 24.000.000
34 BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Kosmetik )     Rp. 45.000.000
35 Izin Halal / MUI     Rp. 25.000.000
36 Uji Lab ( Per Varian )     Rp. 3.000.000
37 SNI ( Standar Nasional Indonesia )     Rp 50.000.000
38 GAPENSI ( Gabungan Pengusaha Nasional Indonesia )     Rp 15.000.000
39 ASITA (Association of Indonesian Tours and Travel Agencies )     Rp 25.000.000
40 SIUJK K1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK     Rp 39.000.000
41 SIUJK M1 ( Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi ) SKT (Sertifikat Keterampilan) KTA (Kartu Tanda Anggota) Asosiasi SIUJK     Rp 52.000.000
40 Konsultan Pajak Harga Tergantung Pendapatan Perusahaan

Jadi, segera legalitaskan usaha Anda hanya di Gapura Office, dan dapatkan layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional.

Jangan ragu menggunakan Biro Jasa kami, karena perusahaan kami adalah Biro Jasa Perizinan Usaha yang terpercaya dan profesional. Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda!

Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan. So, start your business right bersama Virtual Officeku!

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat
?>