Blog Post

Tips Memilih Kantor Untuk Meningkatkan Performa Perusahaan

PT PMA Memilih Kantor

GAPURAOFFICE – Hai sobat Gapura! Ada beragam teori untuk memilih kantor terbaik. Namun, yang perlu Anda pahami adalah bahwa sejatinya kantor memiliki makna sebagai tempat untuk menjalankan perusahaan atau perniagaan secara rutin.

Di jaman seperti sekarang ini, banyak pengusaha yang lebih memilih untuk menyewa kantor dibandingkan membeli kantor. Namun, jika Anda ingin menyewa kantor, khususnya gedung perkantoran di ibu kota Jakarta dan sekitarnya, ada sejumlah tips yang sebaiknya Anda ketahui dengan baik, agar sewa kantor yang Anda lakukan tidak hanya tepat secara lokasi saja, tetapi juga tepat untuk performa perusahaan.

Berikut beberapa tips memilih kantor untuk meningkatkan performa perusahaan Anda, yaitu :

1. Harga Murah, Tetapi Harus Balance Dengan Akses Public Transport

Tak bisa dipungkiri, di zaman sekarang ini harga menjadi pertimbangan utama dalam memilih sebuah kantor, terutama bagi perusahaan yang memiliki finansial terbatas. Nah, di Jakarta sendiri, tidaklah terlalu sulit bila sekedar untuk menemukan sewa kantor murah.

Hanya saja, perlu Anda pertimbangkan juga harga murah dengan transportasi publik, ditambah dengan masalah kemacetan. Yang jika dikualifikasikan dalam satuan moneter, maka dampaknya bisa sangat besar.

Karyawan Anda pastinya akan mengalami dampak psikologis seperti stres, frustasi, dan perasaan tertekan lainnya. Dan itu adalah dampak umum dari kemacetan di ibu kota Jakarta.

Dengan begitu, maka daya kreativitas karyawan Anda untuk perusahaan pun akan habis di jalan. Dan dalam jangka panjang, dampaknya akan berpengaruh juga pada performa perusahaan.

2. Lokasi

Kunci sukses dalam tips memilih kantor terbaik berikutnya adalah terletak pada lokasi. Lokasi sangat terkait erat dengan tinggi rendahnya performa sebuah perusahaan. Ada beberapa acuan yang bisa Anda terapkan dalam memilih lokasi kantor yang baik.

Pilihlah lokasi kantor yang letaknya berada di pusat aktivitas bisnis, jika Anda ingin lebih mudah dalam memasarkan produk dan mencari rekan bisnis. Namun, jika Anda ingin memiliki kantor yang lebih menekankan pada sisi ketenangan, maka pilih yang dekat dengan tempat tinggal karyawan Anda.

Selain itu, pertimbangkan pula sarana penunjang seperti bank, ATM Centre, kantor pos, dan lain sebagainya

Jadi, jika yang Anda sewa adalah Serviced Office atau Virtual Office, maka lebih baik pilihlah kantor sewa yang memiliki lokasi premium dengan akses yang mudah. Hal ini demi meningkatkan gengsi Startup yang Anda kembangkan.

3. Pikirkan Fasilitas Yang Ada

Mengapa dalam memilih kantor yang baik perlu dikaitkan dengan fasilitas yang ada? Sebab, kantor tentunya berbeda dengan pabrik. Kantor lebih banyak beroperasi dengan kemampuan pikiran dibanding tenaga.

Ketika tim kantor Anda merasa sangat jenuh dengan rutinitas pekerjaan, maka salah satu cara mengembalikan mood mereka ke posisi yang baik adalah dengan membawa mereka ke tempat yang santai.

Minimal, jika Anda menyewa kantor di wilayah Jakarta dan sekitarnya, maka kantor Anda wajib bersebelahan dengan mall-mall premium. Atau setidaknya lokasinya tidak terlalu jauh dengan berbagai tempat hiburan.

4. Building Management Yang Professional

Tips memilih kantor berikutnya adalah, apakah bangunan yang akan Anda sewa tersebut dikelola oleh pengelola yang profesional atau tidak? Percuma membayar harga sewa murah, tetapi pengelolaan gedungnya buruk.

Penting juga bagi Anda ketahui tentang siapa yang bertanggungjawab jika terjadi kerusakan. Apakah Anda sebagai penyewa harus memperbaiki kerusakan sendiri atau diperbaiki oleh pemilik gedung. Pastikan hal ini ada di awal dalam perjanjian kantor sewa.

5. Faktor Lingkungan

Terakhir, yang harus Anda perhatikan dalam tips memilih kantor sewa yang baik adalah faktor keamanan. Kondisi lingkungan sekitar gedung dan yang ada di dalam gedung juga sangat mempengaruhi performa perusahaan, relasi bisnis, dan juga karyawan Anda.

Terlebih lagi, lingkungan yang nyaman, bersih, sehat, dan aman, tentunya akan memberikan kesan bahwa perusahaan Anda adalah perusahaan yang baik.

Jadi, sudahkah Anda terapkan akan memilih kantor sewa yang bagaimana?

Nah, jika saat ini Anda masih bingung untuk memutuskan kantor sewa terbaik mana yang bisa Anda dapatkan di Jakarta dan sekitarnya yang sesuai dengan bisnis Anda, maka Gapura Office atau Virtual Officeku bisa Anda jadikan pilihan utama.

Ada beragam kantor sewa dengan berbagai grade dan kualitas yang kami hadirkan untuk kebutuhan Anda. Jadi, jangan ragu lagi akan pelayanan dari kami. Karena Anda bisa mendapat banyak kemudahan di sini.

Gunakanlah layanan sewa kantor dari Gapura Office, dan dapatkan potongan harga yang luar biasa dengan layanan yang super baik. Apalagi fasilitas yang kami tawarkan juga sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang. Tidak hanya high speed internet, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Selain fasilitas yang super komplit, kantor sewa kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Selain itu, akses untuk menuju ke Gapura Office juga sangat mudah, karena kantor sewa kami berada di tengah-tengah pusat bisnis Jakarta. Sehingga Anda bebas menentukan jam kerja Anda sendiri.

Hampir sebagian besar penyewa pun merasa puas bila bekerja di area kantor sewa Gapura Office. Hal itu karena kami merupakan perusahaan penyedia sewa kantor yang pada dasarnya memiliki visi untuk mendukung segala ekosistem bisnis di Indonesia.

Nah, jika Anda tertarik ingin mendaftar atau saat ini sedang mencari kantor yang nyaman namun dengan harga terjangkau, maka Anda bisa langsung mengakses website official kami di sini.

Apa pun jenis layanan perkantoran yang Anda pilih, masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Untuk itu, rencanakanlah dengan matang agar sesuai dengan pola dan kebutuhan bisnis Anda.

Untuk informasi yang lebih lengkap, Anda bisa langsung Hubungi Kami untuk mendapatkan informasi lengkap serta konsultasi GRATIS. Dan dapatkan pula layanan pengurusan legalitas perizinan dan pendirian perusahaan Anda dengan cepat dan profesional di Gapura Office.

×

Hello!

Selamat datang di Virtual Officeku (Gapura Office) silahkan kirim pesan WhatsApp ke kontak yang tersedia di bawah ini atau email ke info@garudaoffice.com untuk informasi lanjut mengenai layanan kami, Terimakasih!

× Live Chat