Blog Post

Tips Mengatasi Bad Mood di Tempat Kerja

Mengatasi Bad Mood Menjadi Karyawan

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Bad mood merupakan salah satu istilah populer untuk mewakili suasana hati seseorang. Setiap orang pasti pernah mengalaminya, termasuk saat di tempat kerja. Rasa jenuh, bosan di tempat kerja, tekanan deadline, presentasi tak sesuai ekspektasi, berhadapan dengan atasan, penjualan menurun adalah segudang alasan bad mood muncul, dan efeknya bisa sangat fatal.

Lalu, bagaimana cara kita mengatasinya? Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi bad mood yang bisa mengganggu pekerjaan Anda.

Tips Mengatasi Bad Mood di Tempat Kerja

1. Mendengarkan Musik.

Ada baiknya Anda mencoba terapi ini. Hal ini bisa Anda terapkan di kala pikiran sedang mumet. Sebab, dengan mendengarkan musik, maka bad mood kita akan berubah menjadi lebih santai dan nyaman.

Namun perlu diperhatikan pula, jangan sampai dengan mendengarkan musik malah menjadi masalah baru di tempat kerja. Gunakanlah headset atau earphone agar tidak mengganggu rekan kerja di ruangan yang sama.

2. Ngobrol Santai Dengan Rekan Kerja.

Ada baiknya pula Anda sempatkan diri untuk bersosialisasi dengan rekan kerja. Tapi ingat, jangan terlalu berlama-lama atau lupa waktu, karena hal itu akan mengurangi jam produktifitas Anda.

Akan lebih baik bercengkrama saat jam istirahat. Cari topik yang menarik dan santai seperti makanan murah, gebetan atau mantan, sekali-kali dapat juga membicarakan trend artis yang sedang viral.

3. Ngemil.

Cobalah untuk menikmati cemilan sehat. Namun jika tidak ada, Anda bisa mencoba makanan lain yang dapat membangkitkan kembali mood Anda. Bisa dikatakan, makanan juga dapat jadi penentu yang sangat utama dalam mempengaruhi suasana hati dan pikiran seseorang.

4. Berdiri dan Berjalan Sejenak.

Jangan memaksakan diri untuk menyelesaikan pekerjaan saat suasana hati sedang tidak mood. Lebih baik, tinggalkan meja kerja sejenak dengan berjalan ke ruangan lain untuk sekedar melihat-lihat suasana.

5. Menyeduh Kopi atau Teh Manis.

Cobalah membuat secangkir kopi panas atau teh manis. Menurut beberapa penelitian, efek positif dari kandungan kopi dan teh adalah sebagai mood booster. Kopi atau teh manis yang panas, setidaknya dapat mengalihkan perhatian Anda sejenak dari keruwetan kusutnya pikiran yang tak karuan.

Baca juga: Tips Memilih Kantor Untuk Bisnis

Demikianlah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi bad mood di tempat kerja Anda. Nah, bagi Anda yang hanya ingin memiliki kantor tanpa benar-benar bekerja di kantor tersebut, tidak mengapa bila Anda memilih Virtual Office.

Namun, untuk sebuah Startup yang sudah mendapat traction dan sedang berkembang, rasanya wajib memiliki kantor sebagai markas tempat kerja para tim kreatif Anda.

Berbicara soal Virtual Office, kami Gapura Office atau Virtual Officeku menyediakan berbagai layanan penyediaan Virtual Office untuk wilayah Jakarta, Tangerang, dan juga Bekasi. Bahkan, Virtual Office yang kami tawarkan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya sebuah kantor profesional.

Berlokasi di beberapa tempat strategis, Virtual Office kami merupakan tempat yang cocok dan tepat untuk pertemuan berbagai komunitas. Pasalnya, kehadiran Virtual Office kami sudah sesuai dengan karakteristik generasi muda milenial, yang sebagian besar memiliki kemampuan dan minat di berbagai bidang.

Selain itu, Virtual Office yang kami tawarkan juga bisa dijadikan pilihan untuk parenting maupun acara keluarga maupun kegiatan lainnya.

Jadi, bagi Anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis Startup dan ingin menggunakan layanan Virtual Office, Gapura Office bisa menjadi pilihan yang tepat. Mengapa? Karena fasilitas yang kami tawarkan sangat beragam, dan tentunya sangat mendukung perusahaan Anda berkembang.

Tidak hanya internet super cepat, namun banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member Gapura Office. Fasilitas ekslusif yang diberikan di antaranya adalah ruangan private ukuran 3×3 M dengan 2 meja dan 3 kursi, Listrik, Parkir, Papan Nama, ruangan meeting terbuka dan tertutup, line telephone, dan masih banyak lagi fasilitas yang akan Anda dapat.

Selain fasilitas yang ditawarkan di atas, kami juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif, dan tentunya akan meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Soal harga, Anda dapat memilih layanan kantor yang kami sediakan sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. Dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan, maka Anda dapat menjalankan usaha bisnis Anda sesuai dengan kapasitasnya dan lebih efektif serta efisien.

Silahkan Anda menghubungi tim Marketing kami DI SINI untuk mendapatkan informasi lebih lengkap dan konsultasi GRATIS untuk pendirian perusahaan Anda, dan dengan senang hati kami akan membantu Anda. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>