Blog Post

Virtual Office Memberikan Keuntungan Bagi Pelaku Usaha Kecil dan Menengah

Virtual Office Penyewaan Kantor Memilih Virtual Office di Jakarta

GAPURA OFFICE – Hai sobat Gapura! Perkembangan zaman yang melaju dengan pesat memang memberikan pengaruh yang begitu signifikan di hampir seluruh aspek di Indonesia. Tak hanya di sektor teknologi, bahkan perkembangan di sektor industri hingga ekonomi saat ini.

Kini, perusahaan-perusahaan baru pun banyak bermunculan. Mereka bersaing dengan perusahaan-perusahaan lama yang sudah ada, dimana mereka juga turut memberikan kesempatan bagi para calon pencari kerja baru.

Seiring hal tersebut, infrastruktur pun mengalami peningkatan. Gedung-gedung baru banyak bermunculan, menawarkan lahan sebagai “markas” bagi perusahaan-perusahaan baru yang belum memiliki tempat usaha. Tentu saja dengan hadirnya Virtual Office.

Umumnya, Virtual Office banyak dimanfaatkan oleh pemilik usaha baru yang belum membutuhkan kantor. Hal itu karena jumlah karyawannya yang terbilang masih sedikit.

Adanya Virtual Office ini tentu saja memudahkan bagi para pelaku usaha kecil dan menengah untuk semakin mengembangkan usaha yang tengah digelutinya. Sebab, dengan memiliki ruangan kantor secara fisik, maka usaha yang dijalankannya pun telah sepenuhnya sah di mata hukum, asalkan telah memenuhi segala persyaratan pendaftaran usaha. Bahkan, kredibilitas perusahaan pun akan semakin meningkat, yang mana pada akhirnya akan meningkatkan angka penjualan dan pendapatan.

Secara garis besar, Virtual Office memang banyak memberikan keuntungan, terlebih lagi bagi para pelaku usaha kecil dan menengah. Di antara keuntungan utamanya adalah biaya sewa yang tidak besar. Hal ini disebabkan karena mereka tidak menyewa ruangan sepenuhnya, namun hanya menggunakan gedung kantor saja sebagai alamat domisili usaha.

Meski begitu, fasilitas yang didapatkan tidak kalah mumpuni dibandingkan perusahaan besar. Namun tetap tergantung pada paket layanan yang dipilih.

Soal harga, setiap jenis layanan sewa gedung kantor tentunya memiliki tarif sewa yang berbeda-beda. Umumnya, tarif sewa Virtual Office di ibu kota Jakarta terbilang lebih terjangkau. Misalnya saja di Gapura Office atau Virtual Officeku, kami dapat membantu Anda dengan memberikan jasa yang profesional dengan harga yang murah.

Sebagai penyedia layanan Virtual Office, tentu saja Gapura Office juga sudah berpengalaman sebagai tempat untuk bekerja bagi beberapa pegiat startup sukses di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dan juga karena kami memang telah menjadi salah satu pionir Virtual Office di wilayah Jakarta.

Fasilitas yang kami ditawarkan juga sangat beragam, dan tentu saja juga sangat mendukung bisnis Anda berkembang. Tak hanya high speed internet yang memang sebagai fasilitas standar keberadaan sebuah Virtual Office, namun juga banyak fasilitas ekslusif lainnya untuk para member.

Selain fasilitas yang lengkap, Gapura Office juga memiliki lingkungan yang sangat kondusif dan tentunya dapat meningkatkan produktifitas tim kerja Anda untuk bekerja secara maksimal.

Dengan memiliki konsep yang cozy and fun, akan membuat siapapun yang bekerja di dalamnya akan merasa betah dan nyaman untuk bekerja. Kerja semakin produktif, dan networking pun juga akan semakin luas.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim Marketing kami DI SINI. Dapatkan informasi tentang legalitas dan promo-promo menarik lainnya dari kami, serta Konsultasi GRATIS tentang jasa yang kami tawarkan. Kami siap membantu Anda!

Baca juga: Virtual Office Murah di Koja Jakarta Utara

Tak hanya Virtual Office, kami juga memiliki sederet Notaris profesional yang siap membantu Anda mengurus segala dokumen dan perizinan dengan mudah dan cepat. Ditambah dukungan staff yang ahli dan mumpuni di bidangnya masing-masing.

Jadi, kini mengurus berbagai Izin Usaha dapat lebih mudah dan praktis dengan hadirnya Gapura Office. Karena kami hadir dengan layanan kepengurusan yang profesional. Kami siap membantu masyarakat Jakarta Utara dalam pengurusan Izin Usaha yang dibutuhkan.

Kami pastikan, tim kami akan memudahkan Anda memiliki berbagai Izin Usaha yang Anda butuhkan dengan waktu yang lebih singkat.

Dengan hadirnya layanan kami ini, maka diharapkan akan menjadi solusi bagi pelaku usaha yang selama ini merasa kesulitan ketika membuat surat Izin Usaha atau tidak memiliki banyak waktu untuk membuatnya sendiri. Karena pada dasarnya, memiliki Izin Usaha adalah suatu keharusan bagi para pelaku bisnis.

Dengan bantuan kami, maka diharapkan Anda tidak perlu repot-repot lagi datang langsung ke Dinas terkait atau mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan. Karena semua pengurusan akan dilakukan oleh tim profesional kami, dan Anda pun dapat menggunakan waktu Anda untuk melakukan kegiatan lainnya yang mungkin lebih urgent.

Serahkan saja pengurusan Izin Usaha Anda kepada kami, maka kami jamin pengurusan Izin Usaha yang Anda butuhkan akan selesai tepat waktunya, tanpa kendala!

Anda tidak perlu khawatir, karena kami memiliki tim ahli yang telah berpengalaman mengurusi berbagai jenis perizinan usaha. Tak heran bila perusahaan kami telah dikenal sebagai perusahaan jasa Perizinan Usaha paling handal di Jakarta.

Berikut beberapa keuntungan menggunakan jasa kami, di antaranya adalah :

  • Dikerjakan oleh seorang profesional.
  • Proses pengurusan Izin Usaha lebih cepat.
  • Syarat mudah.
  • Konsultasi GRATIS.
  • Perusahaan pengurusan Izin Usaha yang terpercaya.
  • Telah melayani ratusan klien.
  • Biaya sangat terjangkau.
  • Dan masih banyak lagi.

Nah, berbagai kriteria di atas sudah ada pada kami. Ya, lamanya kami bergelut di bidang layanan ini, menjadikan kami sangat memahami berbagai seluk beluk dalam pengurusan perizinan usaha. Sepanjang perjalanannya itu berbagai perubahan peraturan atau regulasi pun sudah kami alami. Menjadikan kami ahli dalam bidang pengurusan perizinan usaha.

Kinerja profesional sangat kami utamakan, sehingga klien bisa mendapatkan dokumen legalisasi perusahaan sesuai dengan tenggat waktu yang sudah disepakati sejak awal.

Bila di tengah jalan terjadi hambatan atau kendala tertentu, maka bisa saja memperpanjang waktu pengurusannya. Namun, tentunya hal itu akan disampaikan kepada klien agar bisa dipahami, karena hal ini di luar kendali dari tim kami.

Dengan segala kelebihannya itu, maka sangat wajar bila kami akhirnya memperoleh kepercayaan oleh banyak klien untuk mengurus seluruh dokumen penting perusahaannya. Kepercayaan itu sebagai bukti akan kredibilitas atas pelayanan kami.

Ada banyak layanan yang kami tawarkan di sini. Untuk mengetahuinya dengan lebih jelas, Anda bisa langsung mengakses situs resmi kami. Semua layanan dicantumkan dalam website resmi kami, lengkap dengan penjelasan singkat dan biaya yang dibebankan kepada klien.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, karena kami akan sangat senang dapat membantu Anda memiliki Izin Usaha yang dibutuhkan. Suatu kebanggaan pula bagi kami jika dapat terlibat dalam pengembangan usaha Anda yang tengah meniti tangga kesuksesan.

Biarkan kami yang bekerja untuk Anda, dan dengan senang hati kami akan melayani Anda dengan cepat dan berpengalaman. So, start your business right bersama Gapura Office!

PT Garuda Perkasa Putra Angkasa (virtualofficeku.co.id) terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI, dengan SK Nomor AHU-0043399.AH.01.01.Tahun 2016
?>